Header Ads

Syaikh Al-Hamudi Ingatkan untuk Jaga Ukhuwah dan Silaturahmi

banner ads
Manjaniq.com , jakarta--Multaqa menyatukan hati sebelum badan. Ini patut disyukuri kepada Allah.

Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam terwujudnya pertemuan ini. Demikian kata pembina Yayasan Al-Manarah Al-Islamiyah Syaikh Khalid Al-Hamudi ketika sesi penutupan, Jumat (06/07/2018).
Syaikh Khalid kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam terwujudnya acara multaqa kelima ini. “Kepada para ulama, saya hanyalah pelayan bagi ulama dan dai,” ungkapnya.

Ia pun mengingatkan untuk menjaga ukhuwah dan silaturahmi meskipun acara telah usai dan para peserta pulang ke tempat asal.

“Apa yang akan kita lakukan setelah multaqa? Apakah nuansa ukhuwah, silaturahmi, koordinasi akan kita bawa setelah ini. Atau seperti sebelum multaqa,” katanya

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beberapa tokoh nasional tampil sebagai pembicara. Diantaranya Prof Dr. Yunahar Ilyas, KH. Said Agil Al-Munawwar, Dr. Muchlis Hanafi, KH. Zaitun Rasmin, KH. Bahtiar Nasir, Ust. Abdul Shomad dan Ust. Adi Hidayat.

Sedangkan para ulama Timur Tengah yang hadir untuk memberikan materi di antaranya: Dr Thoha Abidin (Sudan), Dr Fakhruddin Az Zubair (Sudan), Muhammad bin Ali Asy Syinqiti (Mauritania), Syaikh Ahmad Murobit (Mauritania), Syaikh Hasan Bukhori (Saudi), Syaikh Muwaffaq Kadasah (Saudi),
Syaikh Abdullah bin Muhammad Asy-Syinqithi (Saudi).

Sumber kiblat

Tidak ada komentar