Header Ads

5 Densus 88 dan 1 napi tewas dalam bentrok di Mako Brimob dipulangkan ke keluarganya

banner ads
Lima ambulance membawa 6 jasad korban meninggal akibat kerusuhan di Mako Brimob tiba di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur pada pukul 11.30 WIB siang. Kedatangan seluruh jenazah di bawah penjagaan dari kepolisian.

Baru pada pukul 18.09 WIB, satu ambulance bertolak dari RS dengan pengawalan dua mobil polisi. Diketahui, ambulance mengangkut jasad Bripka Denny Setiadi SH bersama rombongan keluarga. Kediaman korban berada di Jalan Kramat No 3E, No 46, RT 08/RW 010, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.
Kepastian informasi rombongan tersebut didapatkan dari sopir mobil polisi yang ikut mengawal. Dia menjawab pertanyaan dari rekannya yang menanyakan rombongan keluarga Denny apakah sudah berangkat.

Setelah ambulance pertama melaju, ambulace kedua yang mengangkut jasad Ipda Ros Puji dan keluarganya pun ikut menyusul. Hal itu diketahui dari peti mati di dalam ambulance yang terlihat dari luar kaca yang transparan. Rombongan bertolak dari RS sekitar pukul 18.15 WIB. Korban bertempat tinggal di Perumahan Bukit Waringin, Blok K4, No 3, RT 07/ RW 05, Kel. Sukma Jawa, Kec. Tajur Halang, Kab. Bogor.

Kemudian diikuti ambulance ketiga yang mengangkut jasad Briptu Fandi Setyo sekitar pukul 18.18 WIB. Rumah duka terletak di Komplek Perumahan Jati Rangga. Lalu pada pukul 18.25 WIB, ambulance mengangkut jasad Bribda Wahyu Catur Pamungkas ikut meninggalkan rumah sakit. Jasad Briptu Wahyu Catur diantarkan langsung ke rumah duka di Kamulyah, RT 002 / RW 002, Kuwarasan, Kebumen, Jawa Tengah.

Jenazah Syukron Fadli diberangkatkan pada pukul 19.56 WIB. Ia tinggal di komplek TNI AS No 3, RT 004/ RW 006, Cakung Barat. Tak berselang lama, muncul dua orang perempuan yang menutupi wajahnya dengan hijab, sembari terisak. Diketahui, kedua wanita tersebut adalah tante dari Syukron. Hal ini diketahui dari Giyanto, Paman Syukron yang sempat diwawancarai. Giyanto menyebutkan bahwa jenazah Syukron dibawa ke Wates, Jawa Tengah.

Agus D, salah satu polisi yang beranjak pulang dengan mengendarai motornya mengungkapkan bahwa hari ini sudah selesai pengembalian jenazah korban Mako Brimob. Ia mengungkapkan bahwa masih tersisa satu jenazah lagi yaitu narapidana.

Sementara itu, Muh Iman M seorang petugas polisi juga mengatakan bahwa saat ini belum ada dari pihak kepolisian maupun pihak rumah sakit yang bisa diwawancarai terkait kondisi jenazah maupun perihal peristiwa ini.

Sumber kiblat

Tidak ada komentar