Header Ads

SO TEMBUS BATAS BLOKADE GHOUTA Dan berhasil salurkan bantuan

banner ads
MENEMBUS BATAS BLOKADE GHOUTA ||

“TERDEPAN MENYAMPAIKAN HARAPAN DAN BANTUAN UMMAT MUSLIM INDONESIA UNTUK SAUDARANYA DI GHOUTA ”

Malam tadi, 28 February 2018, pada pukul 22.05 WIB atau pukul 18.05 waktu Ghuthah Timur. Di ruang gelap meja media, relawan kami mengabarkan saat itu sedang pengerjaan dokumentasi proyek ke-5 Syam Organizer, dengan program Emergency Relief Syam Organizer berupa bantuan dapur darurat di Ghouta Timur. Amanah ummat muslim Indonesia untuk saudara – saudaranya di Ghouta telah kami sampaikan secara langsung. Atas hasil kerjasama dengan NGO Resalet al Sham Humanitarian Charity yg bermarkas di Istanbul, Turki dan Ghouta Timur, Suriah.

Alhamdulillah, dengan izin Allah Ta'ala bantuan atas nama ummat Islam Indonesia telah mampu menembus titik terdepan Ghouta Timur sejak Oktober, November, Desember 2017 dan hingga detik ini pun kami masih berlanjut menyalurkan bantuan hingga Januari, serta Februari 2018 saat penyerangan massif hari-hari ini.

InsyaAllah Syam Organizer telah bertekad untuk menghantarkan langsung bantuan rakyat Indonesia ke depan rumah - rumah tempat berlindung umat Islam di Ghuthah Timur. Syam Organizer akan terus berupaya selalu bekerjasama dengan mitra NGO yang berdomisili di Ghouta dan menyalurkan harapan dan bantuan tepat ke dalam Ghouta timur yg sekarang diblokade dan sedang di genosida oleh rezim. Bagaimanapun dan apapun caranya akan kami tempuh untuk menyampaikan amanah bantuan rakyat Indonesia.

Mohon do’a dan dukungan terbaik anda. Dan marilah Bersama – sama jutaan bangsa Indonesia seluruhnya lainnya, berdiri tegak bersama dengan ummat islam di Ghouta. Katakan bahwa "KALIAN ADALAH AKU YANG LAIN”

Syam Organizer terus membuka kesempatan bagi para Muhsinin yang ingin memberikan bantuan kepada Kaum Muslimin di Syam. Salurkan donasi anda ke:

BNI no rekening 6202 96 4 91
an. Yayasan Amal Syam Abadi

untuk konfimasi donasi bisa menghubungi 
+62 878 3959 0200

Semoga dukungan kita pada kemanusiaan, mendatangkan keberkahan-NYA, dan menyelamatkan kita dari kemurkaan-NYA.
------------------------------------
Official media:
📱IG: @syamorganizer
📱FB: Facebook.com/SyamOrganizer
📱t.me/SyamOrganizer
🌐 www.syamorganizer.com

Tidak ada komentar