Header Ads

Ustadz abu bakar Ba'asyir akan dirawat di rscm

banner ads
Anggota Tim Pengacara Muslim (TPM), Farid Ghozali mengungkapkan kondisi Ustadz Abu Bakar Ba’asyir yang terbaru. Menurutnya, Ustadz Abu saat ini mengalami sakit pada bagian kaki.

“Memang keluhannya kaki. Kalau beliau duduk, bangun, dari duduk agak lama, dengkul (lutut) ke paha agak kesemutan. Jadi sekian detik diam, baru bisa berdiri. Itu kondisi yang terbaru,” katanya saat dihubungi Kiblat.net pada Jumat (23/02/2018).
“Kalau secara fisik umum, beliau sehat. Fisiknya sehat, agak kurus saja,” sambungnya.

Farid juga menjelaskan bahwa kontrol lanjutan dijadwalkan pada 19 Januari. Namun, hingga saat ini belum bisa dilaksanakan. Menurutnya, salah satu problem molornya kontrol Ustadz Abu adalah soal izin dari BNPT.

“Ini sudah melewati satu bulan. Sekarang sudah tanggal 23 Februari. Kemarin memang izinnya yang diberikan agak lama. Sekarang sudah dapat izin kita masih koordinasi kesiapan dari pihak rumah sakit,” terangnya.
Saat ini, kata dia, posisi Ustadz Abu Bakar Ba’asyir masih di dalam LP Gunung Sindur, Bogor. “Kemarin saya habis besuk beliau, dan makan siang bersama beliau,” tukasnya.

Tidak ada komentar