Header Ads

Tiga Juta Orang Akan Hadiri Aksi Bela Palestina Termasuk Negara Tetangga

banner ads
Manjaniq.com -- Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan menggelar Aksi Bela Palestina atau Aksi 1712 di Monas, Jakarta Ahad (17/12) besok.

Ketua GNPF Ulama Ustaz Bachtiar Nasir mengatakan bahwa aksi tersebut paling tidak akan dihadiri tiga juta orang termasuk beberapa Negara tetangga yang tidak menggelar aksi sebesar aksi 1712.

“Perkiraan datang adalah 3 juta karena semua sudah sepaka, juga beberapa negara tetangga yang tidak melakukan aksi besar,” kata pria yang karib disapa UBN ini kepada wartawan pada konferensi pers Aksi 1712 di Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

Ia pun mengatakan bahwa berbagai elemen masyarakat akan hadir mulai dari NGO tokoh nasional, anggota DPR, dokter dan seluruh lapisan masyarakat.

“Juga sudah konfirmasi beberapa media asing, jadi akan diliput seluruh dunia,” pungkasnya.

Hadir juga dalam konferensi pers, Ketua MUI KH Ma’ruf Amin, Waki Ketua GNPF Ulama  KH Zaitun Rasmin, Ketua FPI KH Shabri Lubis, Media Center GNPF Ulama ustaz Erick Yusuf. Aksi 1712 rencananya akan dihadiri oleh elemen umat Islam mulai dari ormas, komunitas, NGO, hingga para tokoh nasional.

jurnalislam

Tidak ada komentar