Header Ads

press conference GNPF Ulama : Aksi Bela Palestina dimulai dengan sholat subuh berjamaah di monas

banner ads
Manjaniq.com -- Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama, KH Bachtiar Nasir mengungkapkan bahwa Aksi Indonesia Bersatu Bela Palestina di Monas akan dimulai dengan sholat subuh berjamaah.

“InsyaAllah aksi akan dimulai dengan sholat subuh berjamaah di Monas, dan ada qunut nazilah. Kita sudah mendapatkan izin oleh Gubernur kita untuk aksi Bela Palestina di Monas. Kita juga sudah izin ke Mabes Polri dan Polda Metro Jaya,” ungkap UBN dalam jumpa pers di AQL Center, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

Selain menjelaskan perihal persiapan acara besok, UBN juga mengungkapkan bahwa aksi bela Palestina ini juga diminati oleh dunia internasional, ia menyebut ada beberapa media internasional yang meliput langsung acara ini.

“Kedua, beberapa warga negara tetangga, baik orang Indonesia maupun bukan orang Indonesia baik muslim maupun non muslim tertarik untuk datang ke Indonesia untuk melihat aksi Bersatu Bela Palestina, Karena mungkin bagi negara mereka tidak membuat acara sebesar ini,” ungkapnya.

Terakhir, UBN menyampaikan rasa terimakasih warga Palestina untuk bangsa Indonesia yang akan menggelar acara bela Palestina ini.

“Alhamdulillah juga ucapan terimakasih dari warga Palestina karena menyelenggarakan acara ini sudah disampaikan,” tukasnya.

sumber :kiblat

Tidak ada komentar