Header Ads

Inilah Pesan Habib Rizieq Shihab Terkait Aksi Bela Palestina

banner ads
Manjaniq.com -- Ketua Umum Front Pembela Islam, KH Ahmad Sobri Lubis menyampaikan pesan Imam Besar FPI, KH Habib Rizieq Syihab terkait Aksi Bela Palestina di Monas, yang diselenggarakan hari ini (17/12).

“Alhamdulillah Imam besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab sangat mendukung aksi Bela Palestina ini,” ungkap Kyai Sobri saat jumpa pers di AQL Center, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

HRS, sebut Kyai Sobri sangat mendorong dan mengajak segenap kaum muslimin untuk bisa hadir di dalam Aksi Bela Palestina nanti.

“Besok di acara yang dikomandoi oleh MUI InsyaAllah, beliau juga akan memberikan sambutannya untuk peserta yang hadir. Kita bisa dengarkan juga sambutan dari Habib Rizieq Shihab,” terang Sobri.

HRS juga disebut sangat mendukung dan mendoakan, semoga aksi Bela Palestina nanti menjadi sebab diijabahnya doa oleh Allah Subhanahu Wa ta’ala, meringankan beban-beban saudara muslim semua terkhusus di Palestina dan juga umumnya di belahan dunia yang lain yang saat ini sedang mengalami masalah-masalah kemanusiaan, peperangan.

“Imam besar juga berpesan, Umat Islam harus bersatu untuk membela Palestina dan ikut serta dalam aksi ini sekaligus juga menghindari daripada agenda-agenda yang memecah belah umat, seperti agenda-agenda politik praktis,” ungkapnya.

Habib Rizieq berpesan, Politik Praktis dalam Aksi bela Palestina harus sangat dihindari, sehingga peserta aksi dalam tema Bela Palestina ini tidak boleh ditunggangi dengan agenda agenda di luar dari agenda itu.

sumber :kiblat

Tidak ada komentar