Header Ads

WhatsApp bisa tarik pesan yang anda kirim kurang dari 7 menit

banner ads
WhatsApp terus mengembangkan fitur terbarunya untuk memanjakan para pengguna. Dalam versi beta 2.17.402 ini, WhatsApp menambahkan fitur “recall” atau tarik pesan. Dengan fitur ini pengguna nantinya dapat menghapus pesan yang telah dikirim sehingga si penerima akan melihat bahwa pesannya telah dihapus.

Hal itu seperti yang dikatakan oleh akun Twitter @WABetainfo yang memberikan bocoran tentang hal ini.

“Whatsapp telah menggulirkan fitur terbarunya yaitu “delete for every one” (red: tarik pesan),” ujar @WAbetaInfo pada Senin (30/10/2017).

Dengan adanya fitur recall ini, Anda dapat menghapus pesan yang telanjur dikirim. Dan si penerima pun tak bakal melihat pesan tersebut. Setelah dihapus, si penerima akan diberi pemberitahuan berbunyi “this message was deleted” atau “pesan ini telah dihapus”.

Namun perlu dicatat, pesan hanya bisa ditarik kembali dalam kurun waktu maksimal tujuh menit sejak pesan dikirim. Jika ingin merasakan fitur terbaru ini, silahkan update Whatsapp Anda ke versi yang terbaru.

Dengan adanya fitur ini, kekhawatiran dapat dikurangi ketika salah mengirimkan pesan. Anda bisa mencobanya dengan cara, klik pesan yang akan dihapus, kemudian tekan keranjang sampah, kemudia pilih “delete for everyone”.

Sumber kiblat

No comments