Header Ads

Anonymous meretas situs Humas Polri,bantah karena tuduhan terlibat kasus Firza Husen

banner ads
Manjaniq.com - Akun Instragam yang menamakan diirinya dengan @army_anons mengumumkan meretas situs Humas Polri yang beralamatkan Humas.polri.go.id pada Senin (22/05). Sampai saat ini (pukul 22.00 WIB), website tersebut masih belum bisa diakses.

“Mohon maaf Websitehttp://humas.polri.go.id sedang dalam perbaikan rutin database…Mohon Bersabar….” Demikian tulisan yang muncul saat mengunjungi situs tersebut.

Pada pukul 18.00 WIB, akun @army_anons mengunggah tayangan live Instagram melihatkan laman situs Humas Polri dideface atau menyerang pada bagian servernya.

Dalam keterangannya, akun tersebut menulis bahwa pihaknya menyerang situs Humas Polri karena menunjukkan diri mempunyai kekuatan untuk melawan dan bisa melakukan apapun untuk membela kebenaran.

Masih belum jelas alasan yang melatarbelakangi peretasan tersebut. Namun sebelumnya, akun dengan nama yang sama akan tetapi di situs Youtube mengunggah video klarifikasi tidak terlibat dengan kasus penyebaran dugaan chat pornografi yang melibatkan Firza Husen dan Habib Rizieq. Bantahan itu sendiri menyusul pernyataan Humas Polri pekan lalu bahwa penyebar chat Firza-Habib Rizieq Anonymous.

Sumber kiblat 

Tidak ada komentar