Header Ads

Pria Inggris Tendang Muslimah Hamil Hingga Keguguran

banner ads
Manjaniq.com --Seorang pria Inggris didakwa menyerang seorang perempuan Muslim yang tengah hamil membuat korban bayi kembar dalam kandungannya meninggal dan keguguran. David Gallacher (37), dilaporkan menyerang bakal ibu itu dengan menendang perutnya ketika ia sedang berjalan dekat dengan masjid, kutip laman thesun.com, Rabu (08/02/2017).

Tak hanya muslimah saja yang menjadi korban David, seorang pria yang mencoba untuk terlibat dalam insiden di Milton Keynes, Bucks pada Agustus lalu pun juga pernah diserang olehnya.

Akibat serangan ini, wanita asal Somalia yang tidak mau disebutkan namanya itu,  terpaksa melarikan diri rumahnya dalam ketakutan.

Sebelumnya ia tidak mengetahui bahwa ie memiliki bayi kembar sehingga pihak medis mengatakan bahwa ia telah kehilangan mereka karena serangan itu.

Sementara, suaminya yang berusia 40 tahun itu terpaksa berhenti kerja sebagai sopir taksi untuk tinggal di rumah untuk menjaga istrinya yang trauma.

Gallacher didakwa melakukan serangan yang menyebabkan cedera tubuh,  karena meninju dan dua dikenakan tuduhan melakukan serangan rasial atau agama secara parah.

Dia juga pernah didakwa menyerang seorang pria yang mencoba untuk campur tangan dalam kejadian dekat sebuah toko di Milton Keynes, Bucks, Agustus lalu.*

Sumber : hidcom

Tidak ada komentar