Header Ads

Pihak Ahok Berkali-kali Lakukan Penyesatan untuk Tutupi Kasus

banner ads
Manjaniq.com -Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo menyebut isu-isu yang berasal dari persidangan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hanya upaya untuk menutupi kasus tersebut. Hal itu telah dilakukan berulang-kali.
 
“Upaya untuk melakukan penyesatan ini sudah dilakukan berkali-kali oleh kuasa hukum Ahok, karena untuk menutupi kasus penistaan agama terhadap terdakwa Ahok,” ujar Roy dalam sebuah diskusi bertajuk “Ngeri-Ngeri Sadap” di Jakarta, Sabtu (4/2).
Sebagai contoh, Roy pun menyebut sejumlah yang isu beredar di masyarakat dari persidangan Ahok. Salah satunya, isu “Fitsa Hats” yang menyangkut saksi pelapor Novel Bamukmin. Namun, bagi Roy itu masih bersifat ringan.
Roy, yang juga dikenal sebagai pakar telematika, mengungkapkan isu lain yang digulirkan pihak Ahok. Penasihat hukum gubernur DKI Jakarta nonaktif menuding salah satu saksi dianggap sebagai pengacara dari Partai Demokrat. Padahal, saksi tersebut hanyalah pengacara dari salah satu kader partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono.
“Beda sekali itu lawyer organisasi dengan perseorangan,” terangnya.
Roy pun menyebut nama Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono yang juga diseret-seret dalam persidangan ke delapan lalu. Dia menilai ada upaya pembelokan dalam persidangan kedelapan pada hari Selasa lalu.
“Dikait-kaitkan lagi dengan Partai Demokrat dan terkhusus dikaitkan dengan presiden ke 6, SBY. Bahkan tidak hanya pembicaraan antara SBY dan Kiai, tapi bahkan status kiai juga disangkutkan,” pungkasnya

Sumber : kiblat

Tidak ada komentar