Header Ads

Heboh Tokoh Syiah Australia Dukung Ahok

banner ads
Manjaniq.com,--Media sosial beberapa hari ini dihebohkan dengan pernyataan seorang tokoh Syiah Australia, Muhammad Tawhidi. Pasalnya, ia menulis status di Twitter yang berisi dukungan secara langsung terhadap tersangka penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


“Saya berdiri mendukung Gubernur Ahok melawan seluruh Muslim radikal di Indonesia,” tulisnya pada Rabu (15/02).

Tak hanya itu, Tawhidi juga mengklaim bahwa satu-satunya orang yang cocok memimpin Indonesia adalah Ahok. “Selainnya adalah para radikal dengan agenda barbar tersembunyi,” imbuhnya.

Lebih jauh, Tawhidi menantang ulama-ulama dari FPI dan Muhammadiyah untuk berdebat tentang ayat Al-Qur’an, yakni Surat Al-Maidah 51 yang pernah disinggung oleh Ahok sehingga menjadikannya tersangka penodaan agama.

“Saya bersedia untuk berdebat dengan ulama FPI & Muhamadia pada Quran Ayat Al Ma’idah 51. Mereka tidak memiliki pengetahuan sama sekali,” katanya.

Bahkan, ia mengancam akan mengerahkan pengikutnya di Indonesia untuk mendukung Ahok. Selain meminta Presiden Joko Widodo untuk memberinya kesempatan menjadi saksi ahli dalam persidangan calon gubernur petahana itu.

Melihat cuitan Tawhidi itu, netizen pun membalasnya dengan beragam komentar. Namun, mayoritas dari mereka meminta tokoh Syiah Australia tersebut tidak ikut campur dalam urusan dalam negeri Indonesia.

“Pergi sana, kamu hanya membuat situasi semakin buruk,” tulis akun @Matamathecally.

sumber : kiblat

Tidak ada komentar