Header Ads

Warga Kepulauan Seribu Bantah Maafkan Ahok

banner ads
Manjaniq.com--Masyarakat Kepulauan Seribu membantah telah memaafkan Ahok terkait ucapannya yang menistakan agama saat berpidato di Kepulauan Seribu beberapa bulan lalu. Hal ini ditegaskan Yuliardi, selaku perwakilan masyarakat Kepulauan Seribu saat berorasi dalam aksi mengawal sidang kasus Ahok di depan Gedung Kementrian Pertanian Jakarta Selatan pada Selasa(17/01).

Dia menjelaskan, kalaupun pemberitaan yang menyebut warga Kepulauan Seribu memaafkan Ahok itu benar adanya, itu hanya dilakukan oleh kader salah satu partai pendukung Ahok. Akan tetapi, dia menegaskan, mayoritas masyarakat Kepulauan Seribu tidak memaafkan dan juga tidak mendukung Ahok sebagaimana berita yang beredar di masyarakat.

“Itu hanya dilakukan segelintir orang saja, dan itupun dilakukan oleh kederisasi pendukung Ahok,” tegasya.

Dia juga menekankan bahwa bantahan ini bukan hanya datang darinya, tapi juga perwakilan masyarakat dari Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Panggang Kepulauan Seribu Selatan dan Utara.

Lebih jauh lagi, dia mengabarkan kepada seluruh kaum muslimin khususnya dan warga Indonesia pada umumnya, bahwa masyarakat Kepulauan Seribu berada di garda terdepan barisan para ulama.

“Kami datang ke sini untuk memberitahukan kepada seluruh kaum muslimin, bahwa masyarakat Kepulauan Seribu berada di garda paling depan di barisan para ulama,” tegasnya.

sumber : kiblat

Tidak ada komentar