Header Ads

Team Medis GNPF MUI Selalu Siap Melayani Massa Aksi Bela Ulama

banner ads
Manjaniq.com-- Team Medis GNPF MUI Selalu Siap Melayani Umat Islam Yang sedang Aksi Bela Ulama Yang Mengawal habib rizieq yang diperiksa Di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/1/2017).



Team Medis tersebut berasal dari berbagai lembaga yang tergabung dalam team medis GNPF MUI yang sebelumya ikut serta dalam aksi bela islam 411 dan 212.

Salah satu Anggota team medis yang manjaniq.com temui menuturkan bahwa Team medis tersebut terdiri dari Kafila international islamic school, HASI, Mer-C, FUI, IPHI, PBI, Mujahidah Fpi yang jumlah personilnya 21 orang.


Team medis juga mengawal dari massa yang berkumpul di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan baru kemudian bergerak pada pukul 08.00 WIB.


Dalam aksi bela Ulama tersebut, massa akan mengawal Imam Besar FPI Habib Rizieq yang akan diperiksa sebagai saksi terlapor terkait ucapannya bahwa uang baru yang dikeluarkan Bank Indonesia terdapat logo mirip palu dan arit.

Habib Rizieq dilaporkan karena mengkritik mata uang rupiah karena berlogo mirip “palu-arit” sebagai lambang kelompok terlarang Partai komunis Indonesia (PKI).

Reporter : Rifky Baisa
Editor : Shendy Arsya

Tidak ada komentar