Header Ads

Sarjana Muda Murtad, Kabur Dan Ditahan Misionaris, Yuk Bantu Keluarganya!

banner ads
Manjaniq.com -- Kami staff Yayasan Baitul Maqdis Pusat Jakarta, menerima pengaduan salah satu keluarga perihal anaknya (putri) yang murtad (masuk kristen) dan kabur dari rumah.



Keluarga menduga kuat anak yang lemah iman tersebut menjadi sasaran empuk untuk di murtadkan karena pisikologis yang labil dan mudah terpengaruh.

Sebelum kabur anak tersebut izin keorang tuanya untuk menghadiri acara di bogor bersama teman temanya. ternyata anak tersebut kabur ke manado untuk bertemu pacarnya, dugaan kuat sianak di bantu dan difasilitasi oleh para misionaris.

Orang tua mana yang Ridho dan ikhlas untuk melepas anaknya masuk ke agama kristen, sebab kejadian itu membuat ibunya sakit dan stress.

Insya Allah besok kami akan mengadakan pendampingan pada keluarga tersebut, untuk membawa pulang anaknya kembali ke Jakarta. Insya Allah berangkat besok pagi tanggal 30 Januari 2017.

Biaya yang dibutuhkan untuk pendampingan ini sejumlah :
*Rp. 10.000.000. (transportasi, penginapan, konsumsi, dokumentasi, dll )*

Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
اَلْـمُسْلِمُ أَخُوْ الْـمُسْلِمِ ، لَا يَظْلِمُهُ وَلَا يُسْلِمُهُ ، وَمَنْ كَانَ فِـيْ حَاجَةِ أَخِيْهِ ، كَانَ اللهُ فِيْ حَاجَتِهِ ، وَمَنْ فَرَّجَ عَنْ مُسْلِمٍ ، فَرَّجَ اللهُ عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ ، وَمَنْ سَتَرَ مُسْلِمًـا ، سَتَرَهُ اللهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ.
Seorang Muslim adalah saudara orang Muslim lainnya. Ia tidak boleh menzhaliminya dan tidak boleh membiarkannya diganggu orang lain (bahkan ia wajib menolong dan membelanya) . Barangsiapa membantu kebutuhan saudaranya, maka Allâh Azza wa Jalla senantiasa akan menolongnya. Barangsiapa melapangkan kesulitan orang Muslim, maka Allâh akan melapangkan baginya dari salah satu kesempitan di hari Kiamat dan barangsiapa menutupi (aib) orang Muslim, maka Allâh menutupi (aib)nya pada hari Kiamat. (HR. Bukhori)

Yayasan Baitul Maqdis membuka amal sholih donasi seluas-luasnya kepada yg peduli dan simpati utk meringankan beban keluarga.
Donasi bisa disalurkan melalui :

*Bank Syariah Mandiri*
*a.n. Yayasan Baitul Maqdis, nomor rek. 7015099369*

konfirmasi donasi :
081234577206 (WA/TELP)
Untuk mempermudah dan tidak tercampurnya dana, tolong sisipkan 212 contoh: 4.000.212
Semoga Allah memudahkan urusan ini. Amiin
NB : Identitas korban sementara kami rahasiakan utk keamanan dan disalahgunakan pihak lain.

Liat Juga Video:

MENGENAL LEBIH DEKAT SIAPAKAH PAULUS DALAM BIBLE


rep : shendy arsyada

Tidak ada komentar