Header Ads

Peserta Aksi Bela Ulama Mulai Padati Masjid Al Azhar

banner ads
Manjaniq.com--Massa yang akan berdemo di depan Mabes Polri mulai memasuki bagian dalam Masjid Al-Azhar. Rencananya demo tersebut akan diawali dengan salat duha dan tausiyah.

Pantauan di Masjid Al-Alzhar, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2017) massa aksi mulai memadati bagian dalam masjid sejak sekitar pukul 07.30 WIB.

Beberapa massa yang akan berdemo nanti terlihat melaksanakan salat sunah. Ada juga massa yang duduk sambil membaca Alquran.

Hingga saat ini kegiatan tausiyah belum dimulai. Massa di dalam masjid Al-Azhar hingga saat ini masih didominasi laki-laki meskipun ada jamaah wanita di bagian belakang.

Seperti diberitakan sebelumnya, massa demonstran FPI berkumpul lebih dulu di Masjid Al-Azhar pada pukul 07.30 WIB sebelum melaksanakan aksi mereka. FPI akan menggelar salat duha pada pukul 08.00 WIB. Selanjutnya mereka akan berjalan bersama (long march) menuju Mabes Polri. Mereka menuntut Kapolri Jenderal Tito Karnavian segera mencopot Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan dari jabatannya.

“Kita akan melaksanakan agenda menuntut Kapolri untuk mencopot Kapolda Jawa Barat,” kata Panglima FPI Maman Suryadi Abdurrahman kepada detikcom, Minggu (16/1).

sumber : panjimas,detik

Tidak ada komentar