Header Ads

Mahasiswa Indonesia Gelar Aksi Reformasi Jilid 2 Serentak Besok

banner ads
Manjaniq.com--Mahasiswa indonesia dikabarkan akan melakukan aksi serentak di beberapa provinsi di  Indonesia, Hal itu disampaikan oleh Koordinator Pusat Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) Bagus Tito Wibisono dalam pernyataan sikapnya.

Demo serentak 121 (Kamis, 12 Januari 2017) ini dikatakan dalam rangka mengkritisi kebijakan-kebijakan Pemerintahan Jokowi yang dianggap tidak berpihak kepada rakyat.

(Baca Juga : Daftar Titik lokasi Aksi 121 Reformasi Jilid 2 Oleh Mahasiswa Besok)


“Jika Hari ini rakyat masih disajikan dagelan drama pengelolaan negara maka atas izin Dzat yang jiwa kami berada ditangannya, akan bergulir Reformasi jilid 2” ungkap Bagus Tito dalam pernyataan sikapnya.

Dikatakan, Mahasiswa akan menagih janji politik yang telah dijual Jokowi saat Kampanye Pilpres 2014, yakni Janji menghilangkan Dominasi Asing dan Distribusi Kesejahteraan untuk Rakyat yang dirasakan masih jauh dari realita.
BEM SI juga mengajak seluruh mahasiswa Indonesia untuk turun kejalan dan menggelar mimbar bebas pada 12 Januari 2016 besok karena mereka menganggap Pemerintah melalui kebijakannya telah angkuh dalam bertindak, dan wakil rakyat di Parlemen tertidur lelap. (Ze)

sumber : mediaharapan

Tidak ada komentar