Header Ads

Hashtag #GerudukBandung turut masuk kedalam jajaran trending topic.

banner ads
Manjaniq.com -- Pendukung Persebaya 1927 yang menamakan diri mereka dengan sebutan bonek ikut mengawal kongres tahunan PSSI yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017). Hashtag #GerudukBandung turut masuk kedalam jajaran trending topic.

Saat ini ribuan bonek sudah berkumpul di GOR Pajajaran, Bandung. Mereka sudah datang sejak Sabtu (7/1) kemarin. Pemerintah daerah setempat memanjakan bonek tersebut dengan menyediakan makanan dan minuman.

Malam harinya, ribuan bonek yang sudah berkumpul di GOR Pajajaran melakukan doa bersama agar Persebaya 1927 bisa kembali masuk dalam kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) 2017. Kemungkinan doa bersama itu akan terus berlanjut.

Tapi kali ini doa bersama itu akan dilangsungkan di Surabaya atau tepatnya di Mess Persebaya Jl Karanggayam pada kukul 09.00 WIB. "Kita Doakan agar Persebaya bisa bangkit, disahkan dan bisa berkompetisi kembali.
Serta kita doakan juga untuk dulur2 yang telah terlebih dahulu meninggalkan kita. WANI," tulis admin Arek Bonek 1927.

Berikut pesan yang disampaikan netizen:

Semoga hari ini menjadi sejarah baru buat Persebaya #amin #GrudukBandung#Bonek #viking

— paijo (@ant_kho) January 8, 2017




Smg di momentum kongres @pssi__fai ini jd titik awal kebangkitan Spk bola Indonesia dibarengi dgn diakuinya @FCPERSEBAYA, #GrudukBandung

— Andra Fahreza (@Andrafhrz) January 8, 2017




Hanya bs mendoakan, Selamat berjuang, hati2 di jalan dan jaga keselamatan #GrudukBandung

— vyro (@Vyro_wa) January 8, 2017




gak bisa ikut TRET.TET.TET ke Bandung. hanya bisa mendoakan buat dulur² yang sdg berjuang di sana #bonek#BelaPersebaya #GrudukBandung

— Yiying Lavenia (@yingcin_exquisi) January 8, 2017




Selamat berjuang dulur2 bonek #GrudukBandung #PiknikBandung

— Agung Putra W (@agung_jondoel) January 8, 2017

Sumber Sindonews

Tidak ada komentar