Header Ads

Hari ini Aa Gym isi Tabligh Akbar Kepulauan Seribu Bertaddabur Alqur’an

banner ads
Manjaniq.com--Warga Kepulauan Seribu khususnya Umat Islam di pulau Pramuka akan mendapatkan motivasi dan siraman Rohani dari Dai yang mereka rindukan, yakni KH. Abdullah Gymnastiar.



Diagendakan pada pukul 2.00 WIB siang ini Senin (9/1/2017) Pengasuh pondok Pesantren Daruttauhid itu akan mengisi acara Tabligh Akbar bersama Wakil Ketua Umum MUI Pusat Misbahul Anam dan Ibunda Hajjah Irena Handono pada acara yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar islam Masjid Jami’ Almakmuriyah bekerjasama dengan sejumlah organisasi dan Pemuda Islam setempat.



Panitia penjemputan, Rahmat Kardi, mengatakan bahwa saat berita ini diturunkan, Aa gym masih dalam penyebrangan dari Jakarta menuju pulau Pramuka menggunakan kapal cepat.
Musleh, Salah seorang Panitia Acara mengatakan kepada mediaharapan.com bahwa acara ini akan diikuti bukan hanya oleh warga pulau pramuka saja, tapi juga warga dari pulau-pulau tetangga yang berada dikepulauan Seribu Jakarta Utara sehingga diperkirakan ribuan orang akan datang pada acara ini.

Menariknya, acara Tabligh Akbar bertema “Kepulauan Seribu bertaddabur Alquran” ini diselenggarakan tak jauh dari TKP (Tempat kejadian Perkara) dimana video Dugaan Penistaan Agama Ahok bermula, lebih kurang hanya berjarak 200 meter.

sumber : mediaharapan

Tidak ada komentar