Header Ads

Sampai Kapan Aksi Bela Islam Berlangsung, Ini Jawaban GNPF MUI Jika Ahok Tidak Ditahan

banner ads
Manjaniq.com--Ratusan umat Islam menghadiri kajian evaluasi Aksi Bela Islam III di Markas Syariah DPP FPI Jl. Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ahad (04/12). Pembina Gerakan Nasional Pendukung Fatwa MUI sekaligus Imam Besar FPI, Habib Rizieq, memimpin langsung kajian tersebut.
 
Habib, begitu para muridnya akrab menyapa, tak menyangka aksi yang juga dikenal Aksi 212 itu terbilang sukses. Padahal, jelasnya, berbagai upaya penggembosan dilakukan oleh penguasa dan aparat keamanan.

“Pernyataan-pernyataan begitu keras dari pemerintah seperti akan ada kerusuhan besar, ada  sejumlah tokoh dibujuk untuk tidak mendukung, tapi alhamdulillah setelah melakukan negosiasi dengan beberapa syarat dan ketentuan yang sudah disepakati aksi tetap berjalan,” ungkapnya.

Dia kemudian menyampaikan 10 point evaluasi pada saat aksi 212. Salah satunya, Habib mengajak umat Islam untuk terus mengawal proses hukum Ahok.

“Yang ingin kita sampaikan adalah kalau kita sampai ada aksi ke 1,2,3,4,5,6 sampai seterusnya maka pemerintah harus membuka pintu dialog. Jika pemerintah tidak mau diajak dialog dan diluruskan maka akan ada aksi bela islam 1,2,3,4,5,6,7,10,1000, sampai nyawa ini syahid masuk Syurga,” tegas Habib.

Imam Besar FPI ini menambahkan bawa seorang Muslim itu tidak akan pernah kenyang dengan kebaikan sampai dia masuk syurga.

“Jadi kalau ada yang tanya Aksi bela Islam ini sampai kapan? Jawabannya sampai kita masuk Syurga,” tegasny disambut pekikan takbir para peserta kajian.

Dalam kajian ini juga dihadiri wakil ketua GNPF MUI KH. Misbahul Anam, Panglima FPI Munarman, Ketua FUI Kiyai Khotob, dan Koordinator tim medis aksi bela Al-Qur’an III dr.Solehan serta para ulama dan habaib lainnya. Turut hadir juga para peserta aksi 212 dari berbagai daerah yang masih berada di Jakarta.

Reporter: shendy

sumber : kiblat.net

Tidak ada komentar