Header Ads

MUI Pusat Resmikan ‘Maida Bakery’ Produksi Muhammadiyah Surabaya

banner ads
Manjaniq.com--Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Dr.KH. M.Zaitun Rasmin, Lc, MA, secara formal meresmikan “Maida Cake Bakery” yang diproduksi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya.

Dikutip dari situs Sangpencerah, launching “Maida” diawali dengan bacaan basmallah dan penyematan PIN serta pemakaian topi koki Maida Bakery, hal ini untuk menandai diproduksinya secara resmi roti Maida.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di halaman Masjid Jenderal Sudirman kota Surabaya dan dihadiri ribuan jamaah serta menjadi tanda kebangkitan Islam sekaligus pemberdayaan umat.


Dalam sambutannya, Ketua PDM menyampaikan bahwa tagline Surabaya Siap Sociopreneur dan Pendidikan secara perlahan tapi pasti akan terwujud. Dalam launching ini juga dilakukan penandatanganan saham 51 % oleh PDM Surabaya.

Dalam testemoni tertulisnya, Ustad Zaitun Rasmin mengaku bangga dengan langkah nyata Muhammadiyah Kota Surabaya.

“Subhanallah, suatu usaha yang luar biasa. Semoga penuh berkah dan memberikan manfaat untuk umat,” ungkapnya.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pengalungan surban dari PDM Kota Surabaya kepada Wasekjend MUI sebagai simbol kebangkitan umat islam dan awal gerakan baru untuk meningkatkan kegiatan berjamaah sholat shubuh di Masjid.

sumber : sangpencerah/islampos

Tidak ada komentar