Header Ads

Komandan Iran: Aleppo Merupakan Garis Depan Revolusi Syiah

banner ads
Manjaniq.com--Komandan Garda Revolusi Iran (IRGC), Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari memuji ‘kemenangan’ di Aleppo Suriah dengan mengklaim bahwa kota itu merupakan garis depan untuk ‘revolusi Islam’ (baca: revolusi Syiah) di negaranya.

Menurut dia, pemerintah Iran melihat evakuasi warga dari Aleppo dan penghancuran kota sebagai sebuah kemenangan. Jafari juga mengatakan bahwa Teheran sekarang memandang keamanan di luar perbatasannya, lapor Al Arabiya.

“Keamanan kami telah melampaui batas geografis kami sendiri,” ujarnya, sembari menambahkan bahwa mengekspor ‘revolusi Islam’ adalah salah satu prestasi negaranya yang dipimpin oleh Pemimpin Agung Ali Khamenei.

Kantor berita Iran, yang memiliki halaman berbahasa Arab dan Inggris, seperti Fares News dan Tasnim News tidak menerjemahkan di mana Jafari membuat pernyataan ini karena pernyataannya bertentangan dengan posisi resmi Teheran bahwa hanya mendukung Presiden Suriah Bashar al-Assad dan melakukan konsultasi dengan dia dalam menangani aksi “terorisme” di Suriah.

sumber : islampos

Tidak ada komentar