Header Ads

Persis Kota Tangerang Siapkan 10 Armada Bus untuk Aksi Bela Islam 212

banner ads
Manjaniq.com--Untuk aksi bela Islam jilid III pada hari jumat (2/12) PD Persis Kota Tangerang akan menyiapkan 10 armada bus  dan fasilitas lainnya seperti makan dan minum untuk  jamaah yang Persis atau umat Islam yang ada disekitar Tangerang yang akan ikut Aksi Bela Islam 3 tapi tidak ada yang mengkodinir.
 
Ketua PD Persis Tangerang, H. Abdullah Zis. S.Ag, menjelaskan bahwa jajarannya sangat selektif dalam memilih jamaah yg akan ikut dengan mempercayakan kepada korlap korlap yang ada. “Ini adalah bentuk kecintaan kami kepada pembelaan agama Islam dengan mengikuti semua peraturan yang ada baik dari pemerintah dan peraturan dari PP Persis tentunya”, tuturnya.

Pendanaan tersebut bersumber dari beberapa jamaah atau agniya yang ada di PD Persis Kota Tangerang yang tidak mau disebutkan namanya. “Ini adalah bentuk apresiasi kecintaan PD Persis Tangerang kepada Islam, makanya kami memfasilitasi umat Islam yang ada disekitaran Tangerang yang ingin ikut demo tapi tidak ada yang memfasilitas”, tegas H. Abdullah.


Proses pendataan guna meminimalisir hal diinginkan, masih terus dilakukan. “Alhamdulillah sampai saat ini sudah terdata sekitar 4 bus yang sudah masuk datanya. Pendataan sangat ketat agar kami tidak dimasuki penyusup yang akan berbuat onar. Sekali lagi kami PD Persis Tangerang sangat taat kepada aturan unjuk rasa yang ada karena ini demonya aksi super damai”, pungkas H. Abdullah. (HL/TG)

sumber : persis.or.id

Tidak ada komentar