Header Ads

Israel Terbakar Ketika Saudi Berhujan Salju

banner ads
Manjaniq.com--Bagi negara Teluk seperti Arab Saudi, butir-butir salju di gurun pasir adalah peristiwa yang jarang terjadi. Namun itulah apa yang terjadi beberapa hari terakhir ini di sebagian wilayah negara itu ketika suhu turun di bawah titik beku.

Melihat cuaca yang unik itu, warga Saudi mengekspresikan kegembiraan dengan humor sehat, dan bahkan beberapa membuat manusia salju.

Di media sosial, mereka mengungkapkan kejutan musim dingin itu, di antaranya seorang warga bermain “ski” di jalan licin.
Lainnya mencatat bahwa cuaca Arab Saudi “begitu Eropa,” bercanda bahwa dia sering bertanya kepada mahasiswa Saudi di Eropa yang selalu mengatakan cuaca di sana lebih dingin. Tetapi kali ini, Saudi juga dingin.

Beberapa lainnya tampaknya tidak terlalu percaya diri di jalanan licin, dengan satu gambar menunjukkan tumpukan mobil menepi di sisi jalan.

Sementara itu, seorang netizen mengungkapkan dinginnya salju itu dengan bandingan bagi kebakaran di Israel, “Israel terbakar ketika Saudi berhujan salju… alangkah indahnya.”

Suhu dingin dan selimut salju adalah peristiwa tak terduga untuk Arab Saudi wilayah tengah dan barat laut. Pada umumnya, suhu udara harian di sini cenderung tinggi sekitar 20°C (68 ° F), bahkan di musim dingin November.


Reporter: shendy
sumber : kiblat.net

Tidak ada komentar