Header Ads

Daarul Qur’an Yusuf Mansur Sebar 10 Ribu Sajadah untuk Aksi 212

banner ads
Manjaniq.com--AKSI damai 212 yang akan diadakan esok hari menjadi ladang bagi umat muslim untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Bantuan datang dari mana-mana tanpa pandang bulu. Mulai dari bantuan donasi hingga transportasi menuju Jakarta.
 
Terkait agenda aksi 212, PPPA Daarul Qur’an turut berpartisipasi dengan membagikan 10 ribu sajadah secara cuma-cuma kepada peserta aksi.

“InsyaAllah, salah satu bentuk partisipasi yang kami lakukan adalah menyebarkan 10 ribu sajadah untuk sholat jumat dan doa bersama,” tutur Direktur Eksekutif PPPA Daarul Qur’an, Darmawan Eko Setiadi dilansir akun Facebook PPPA Darul Quran Rabu (30/11/2016).


Eko menilai, berbagi sajadah akan sangat dibutuhkan para peserta yang datang dari berbagai daerah Indonesia. Selain itu, lanjutnya, ratusan santri Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an pun turut diterjunkan.

“Ratusan santri bersama Tim Kasih akan diturunkan sebagai tim pasukan semut yang bertugas membantu kebersihan,” jelas Eko.

Selain santri dan Tim Kasih, lanjutnya, ambulance juga disiapkan untuk membantu siapa saja yang membutuhkan. “Termasuk di dalamnya perlengkapan P3K dan pasokan air mineral Aqudo,” tutur Eko.


Darmawan juga menyebutkan, ratusan orang rombongan Daarul Qur’an itu akan berangkat dengan 4 bus, pada Jumat pagi (02/11/2016).[]

sumber : islampos

Tidak ada komentar