Header Ads

Mending Negara Islam Sekalian Daripada Dipimpin Ahok, Kata Ahmad Dhani

banner ads
Manjaniq.com--Musisi Ahmad Dhani merasa tersinggung dengan ulah pendukung Gubernur DKI Jakarta dalam kasus penistaan agama di Kepulauan Seribu, Jakarta beberapa waktu lalu. Pasalnya, para pembela Ahok berusaha membenturkan tafsir ulama yang pro Ahok dengan yang kontra. Sehingga terjadi kebingungan di tengah masyarakat.
 
“Saya merasa tersinggung jika Habib A dibentrokkan dengan Habib B. Kok Ahok ingin membodohi masyarakat,” ujar pria yang tengah mencalonkan diri jadi calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Menurutnya, Ahok telah mencederai toleransi umat beragama. “Saya ikut saja jika Ahok dianggap menistakan agama, tapi harus digarisbawahi. Supaya umat beragama lain tidak menganggap kita hanya ingin menjatuhkan Ahok,” ujarnya.

Dhani menambahkan, banyak pendukung Ahok dari kaum Kristiani dan Tionghoa menjadi pendukung garis keras Ahok yang berharap agar Ahok jadi presiden.

“Banyak ‘die hard’ Ahok berharap dia jadi presiden. Tentu kita merasa itu tidak mungkin. Mending jadi negara Islam sekalian meskipun saya tidak setuju. Daripada dipimpin Ahok,” tukas Dhani.[kiblat]

Tidak ada komentar