Header Ads

Ustadz Farid Okbah Temui Jusuf Kalla Dan Sampaikan Nasehat Ketaatan kepada Allah

banner ads
Manjaniq.com-Salah seorang da'i tanah air, Ustadz Farid Ahmad Okbah berkesempatan untuk menemui Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.

Seorang Facebooker bernama Kholid Asadullah mengupload foto da'i yang merupakan salah satu murid senior Syaikh Muhammad bin Sholeh al-Utsaimin rahimahullah.

ustad Farid Okbah Ketiga dari kiri

Dalam kesempatan itu, ia menasehati JK agar memimpin diatas ketaatan kepada Allah swt.

"Beliau mendatangi pemimpin kita wakil presiden untuk menasehatinya di atas ketaatan kepada Allah. Beginilah akhlak salafuna ash sholeh, bukan menjelek jelekkan pemimpinnya, mencela di atas mimbar, bahkan ada yg lebih ekstrim lagi sampai fotonya di edit dan di serupakan dengan seekor mo****. Naudzubillah..ini bukanlah akhlak salaf, karena pada dasarnya mencela seseorang adalah HARAM," tulis Kholid dalam beranda Facebooknya (1/9/16).

Lebih lanjut, Kholid menjelaskan bahwa Ustadz Farid Okbah adalah salah seorang ustadz yang divonis khowaarij oleh beberapa kelompok Islam.


"Dan perlu di ketahui juga bahwa Beliau juga salah seorang Ustadz yang di Vonis khowaarij, Manhajnya Abu Abu, dan stempel stempel lainnya dari mulut orang orang yang memiliki penyakit dalam hatinya. Baarokallahufeihi." tulisnya lagi. [jurnalmuslim.com]

Tidak ada komentar