Header Ads

Selepas dari Rumah Prabowo, Yusuf Mansur Beranjak ke Cikeas Temui SBY

banner ads
Manjaniq.com--Ustaz Yusuf Mansur menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerinda, Prabowo Subianto, Kamis (21/9) malam. Kedatangannya bertepatan dengan rapat final penentuan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI koalisi Gerindra-PKS.
 
Yusuf mengaku kehadirannya murni untuk mendoakan. Doanya tidak tertuju khusus untuk kandidat gubernur DKI yang diusung Gerindra-PKS.

"Kewajiban saya hanya mendoakan dan doanya umum untuk Jakarta, untuk Indonesia," ujar Yusuf.

Berdasarkan informasi dari Yusuf, di dalam rumah Prabowo telah berkumpul banyak orang. Mereka tengah berembuk. Akan tetapi, ia enggan menceritakan isi diskusi kedua partai pengusung Sandiaga Uno tersebut.

Sebelumnya, Prabowo telah menjemput Sandiaga Uno untuk bergabung mengikuti konsolidasi politik sekaligus mencermati perkembangan politik Jakarta dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Yusuf tak dapat mengonfirmasikan kabar yang menyebutkan Sandiaga akan bersanding dengan mantan Menteri Pendidikan Nasional Anies Baswedan.


"Nanti malam akan diumumkan. Sabar saja," kata Yusuf seraya beranjak untuk menyambangi rumah Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.[rp]

Tidak ada komentar