Header Ads

Missionaris Sudah Turun di Garut Untuk Melancarkan aksinya, Umat Islam Perlu Tau Yuuk Sebarkan!!

banner ads
Manjaniq.com--Mungkin memang betul apa yang selalu disampaikan para mualaf, bahwa orang-orang Kristen (kafir) bila ada suatu bencana atau musibah baik tanah longsor, banjir, tsunami merapi, dll, akan berkata “BENCANA MEMBAWA BERKAH” (mungkin kalau bahasanya orang islam “Alhamdulillah”). Sungguh hal ini boleh dibilang sangat tidak punya perasaan.
Disaat para pengungsi sedang membutuhkan bantuan moril amupun materil serta pembinaan mental dan spiritual akibat tertimpa musibah, keadaan tersebut malah digunakan dan dimanfaatkan untuk menyesatkan umat Islam pada khususnya dalam rangka Kristenisasi.

Bukan hanya bangunan yang roboh dan kondisi warga Garut saja yang membuat sedih, namun penampakan dua perempuan yang diduga sebagai missionaris pun menarik perhatian Umat Islam.(baca:Yayasan Baitul Maqdis akan menyalurkan hewan qurban di daerah rawan permurtadan untuk cegah kristenisasi)

Betapa tidak, acapkali missionaris memang melancarkan aksinya di tempat-tempat yang tengah dilanda bencana, dan tak lain tujuan mereka adalah kristenisasi.

"PKS sudah sampai Garut, sepi dari pemberitaan... tapi cuek aja. Misionaris juga manfaatin moment... Dai yang lain tidak boleh malas," tulis pengguna Facebook Nurdiyansyah Lapinda pada 24 September 2016 sembari mengunggah foto yang menggambambarkan aktivitas Missionaris di lokasi banjir Garut.


"Missionaris sudah turun di Garut," demikian yang ditulis dalam foto tersebut(Arsya/Manjaniq.com)

Tidak ada komentar