Header Ads

Habib Rizieq Minta Umat Islam Terus Berdo'a Agar Allah Beri Jalan Keluar yang Terbaik Untuk Pilkda DKI 2017

banner ads
Manjaniq.com--Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab mengatakan bahwa ulama telah berupaya keras untuk memperjuangkan kepimpinan Muslim di DKI Jakarta. Termasuk di saat-saat terakhir pendaftaran cagub-cawagub DKI Jakarta, ulama juga masih berupaya agar pasangan non petahana bisa bersatu.
 
"Ikhtiar Habaib dan Ulama serta Tokoh dan Ormas Islam untuk mengkerucutkan satu pasang saja cagub-cawagub Muslim Jakarta sudah sangat maksimal," ujar Habib Rizieq melalui pesannya yang diterima Suara Islam Online, Sabtu (24/9/2016).

Kata Habib, hingga detik-detik terakhir upaya temu dan loby para pimpinan dua kubu koalisi partai yang berselisih masih terus dilakukan. "Namun apa daya kedua kubu tetap bersikeras dengan jagonya masing-masing, sehingga kini muncul dua pasang cagub-cawagub Muslim untuk menghadapi cagub-cawagub petahana di DKI Jakarta," jelasnya.

Meski demikian, kata Habib, ikhtiar tidak boleh berhenti, karena perjuangan belum selesai untuk rebut Jakarta agar dipimpin Gubernur dan Wakil Gubernur Muslim yang terbaik.

Dan kini, Habaib dan Ulama serta Tokoh dan Ormas Islam sedang berfikir keras mencari formula mujarab untuk mengatasi problem munculnya dua pasang cagub-cawagub di Jakarta.


"Karenanya, diharap segenap umat Islam di Jakarta tetap tenang dan bersabar mendukung dan terus mendoakan agar Allah SWT memberikan jalan terbaik untuk kita semua. Aamiin. Wallaahul Musta'aan.." tandasnya. (suara-islam)

Tidak ada komentar