Header Ads

Di Twitter, Nusron Wahid Sindir Tokoh Muslim Penolak Ahok dan Pengusung Syariat Islam

banner ads
Manjaniq.com--Ketua Team Kemenangan Ahok, Nusron Wahid baru-baru ini menulis sebuah tweet sindiran bagi orang-orang yang tidak mau memilh Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.
 
Melalui tweetnya pada 26 September itu, Nusron mengatakan bahwa muslim yang keras menolak Ahok adalah muslim yang anti Pancasila dan pengusung Syari'at Islam di Indonesia.


"Tokoh-tokoh Muslim yang keras menolak Ahok, yaa tokoh-tokoh muslim yang selama ini anti Pancasila danmengusung syari'at Islam sebagai hukum formal di Indonesia," tulis Nusron.

Sontak tweet ini ramai dijawab oleh para Netizen.

Fanpage Koalisi Umat Islam mengomentari tweet Ahok sambil mengupload Screenshot tweet milik Nusron tersebut.

"Mending tokoh seperti ini dikeluarin dari jajaran Ketua PBNU kalau tidak mau nama NU tercemar.  Efek terlalu lama makan nasi bungkus gereja." tulis Fanpage Koalisi Umat Islam, (26/9/16).

"Yang ngaku umat muslim pasti pedomanya Al Qur'an & Hadist...disitu ada tuntunanya dari bangun tidur sampai pilih pemimpin...ngaku muslim tapi menomor satukan pedoman Pancasila, menomor duakan pedoman Al Qur'an & Hadist...Nusron sehat??? semoga dia hanya Oknum NU yg tersesat..." tulis Arief Yudi Maheswara.

"Banyak lho perintah agama yang dikhususkan hanya untuk muslim selain memilih pemimpin seiman. masak karena menjalankan perintah khusus untuk muslim (termasuk memilih pemimpin seiman) disebut rasis?" tulis Rifkie Aziz Agustian.

"Kalo ada Muslim yang milih pemimpin non muslim berarti dia sudah ingkar terhadap Al-Quran firman Allah tabaraka wa ta'ala,"  Suryanto Yanto.


Hingga berita ini diturunkan, tweet Nusron itu sudah di retweet sebanyak lebih dari 300 pengguna Twitter. (nisyi/jurnalmuslim.com)

Tidak ada komentar