Header Ads

Habib Rizieq:Jangan takut mendakwahkan pelajaran jihad dengan benar

banner ads
Manjaniq.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab berpesan kepada seluruh anggota FPI khususnya agar tidak takut mendakwahkan pelajaran jihad dengan benar.
"Jangan takut sosialisasikan istilah dan ajaran jihad sesuai ajaran Islam menurut paham ahlus sunnah wal jamaah," ujar Habib Rizieq dalam pengarahannya kepada peserta Mukernas FPI ke-3 di Ponpes Al Futuhiyah Lebak Banten, Ahad (14/8/2016).
Habib menegaskan bahwa para aktivis FPI wajib melakukan sosialisasi ajaran jihad fi sabilillah agar masyarakat tidak lagi awam terhadap ajaran Islam soal jihad. Ia juga mengingatkan, agar para aktivis FPI tidak terjebak faham jihad yang radikal, juga faham liberal yang menafikan jihad. 
Maka FPI perlu mendukung program deradikalisasi dan deliberalisasi, sekaligus melakukan aswajaisasi. (baca: Habib Rizieq: Jangan Hanya Deradikalisasi, Lakukan Juga Deliberalisasi dan Aswajaisasi)

"Sosialisasi makna jihad menurut ajaran Islam sesuai faham ahlus sunnah wal jamaah ini sekaligus sebagai upaya antisipasi dari adanya grand design terorisasi terhadap umat Islam," tandas Habib Rizieq. (suara-islam.com)

Tidak ada komentar